Categories
Uncategorized

Bagaimana Menjadi Model Fashion – Panduan Untuk Sukses

Ingin tahu cara menjadi model? Apakah Anda bermimpi menjadi Gigi Hadid berikutnya, menghiasi sampul Vogue? Menjadi model sebagai karier telah menjadi pilihan yang banyak dibanggakan sekarang dengan ribuan calon mengejar impian menjadi supermodel berikutnya. Hari-hari itu berakhir ketika Anda bisa bergantung pada keberuntungan Anda untuk ketahuan, peluang terjadinya itu adalah satu-dalam-sejuta sekarang. Untuk menjadi model, dibutuhkan disiplin, upaya, dan ketekunan. Anda perlu merencanakan, mempersiapkan, dan mengikuti strategi untuk menonjol dan diperhatikan. Kami telah berbicara dengan beberapa model dan agensi yang sukses dan mengumpulkan daftar tips di bawah ini yang harus Anda ikuti untuk masuk ke industri pemodelan dan memulai karir pemodelan Anda. Jadi, inilah cara memulai pemodelan:

Untuk mengetahui cara masuk ke pemodelan, pertama, Anda harus tahu jenis pemodelan yang cocok untuk Anda.

Kategori pemodelan top :

Runway Modeling : Runway model ikut serta dalam runway show dan harus berganti pakaian dan merias wajah secara teratur. Runway atau Ramp adalah sebuah platform di mana para model memamerkan pakaian dan aksesoris mode selama peragaan busana dengan berjalan di atasnya. Model landasan pacu disewa tergantung pada pengalaman yang dimilikinya.

Model Ukuran Plus : Individu yang ukurannya lebih besar dari model busana editorial dapat dikategorikan ke dalam model ukuran plus. Mereka terlibat dalam iklan pakaian ukuran plus, kosmetik, aksesoris mode, dll. Model ukuran plus semakin mengambil bagian dalam editorial mode dan menjadi bagian dari industri mode. Lebih banyak desainer mempertimbangkan untuk membuat pakaian untuk pasar ukuran plus.

Model Kebugaran : Model kebugaran memiliki tubuh yang jelas dengan otot kencang. Model-model ini memiliki lebih sedikit lemak, dan mereka lebih berat karena mereka memiliki lebih banyak otot. Iklan majalah sering menggunakan model kebugaran ini; Namun, beberapa dari mereka juga bekerja sebagai pelatih kebugaran, dan beberapa ikut serta dalam kompetisi terkait kebugaran.

Glamour Model : Glamour agensi model tidak memiliki persyaratan ketat mengenai tubuh model, dan itu tergantung pada tempat untuk menempatkan preferensi apa yang mereka pertahankan. Secara luas itu berfokus pada daya tarik seksual seseorang, dan model ini dapat dilihat di kalender, majalah pria, model pakaian dalam, dan video musik.

Model alternatif : Model-model yang tidak konvensional yang jatuh ke dalam memiliki fitur fisik yang berbeda, dan yang lebih suka melakukan pemotretan punk, goth, dan fetish adalah model alternatif.

Model Bagian : Model bagian digunakan berdasarkan bagian tubuh tertentu. Saya bisa tangan, kaki, dada, bibir, dll. Meskipun permintaan sebagian besar untuk bagian yang menarik, ada juga permintaan untuk bagian yang tidak menarik juga. Beberapa agensi hanya mewakili model yang disewa untuk bagian tubuh mereka.

Model promosi : Model yang menarik secara fisik yang tujuannya adalah untuk menarik pelanggan ke suatu produk atau layanan dengan berinteraksi langsung dengan mereka adalah model promosi. Mereka memberikan pengalaman langsung kepada konsumen dengan memberikan informasi tentang produk. Mereka dapat dilihat di pameran dagang, acara, pusat perbelanjaan, klub, dan tempat umum lainnya.

Anda tidak bisa masuk ke setiap jenis pemodelan yang ada, Anda harus mengikuti langkah-langkah tertentu untuk mengetahui bagaimana menjadi model. Mereka :

Kembangkan keterampilan Anda

Pelajari dan pahami pose. Berlatih runway walk. Apa yang memisahkan model cantik dari model lain adalah kemampuan berpose dan langkah mereka. Pemodelan adalah seni. Entah itu menonton pesta musim demi musim Model Top Amerika Berikutnya, memindai halaman Vogue, menonton tutorial YouTube, membaca pemodelan ebooks seperti fotografi pemotretan glamor atau menemukan model favorit. Berpose dan berjalan di landasan sangat canggung pada awalnya. Praktek. Ini adalah tip pemodelan untuk Anda: Mintalah seorang teman memotret Anda untuk merasa nyaman dengan berpose, baik di depan kamera maupun orang lain. Atau mulai dari yang lebih kecil dan letakkan kamera di atas tripod dan latihlah sendiri sampai kepercayaan diri Anda tumbuh sebelum Anda memulai perjalanan Anda untuk menjadi model fesyen.

Berlatih berpose di depan kamera

Langkah selanjutnya untuk mengetahui cara memulai pemodelan adalah berlatih di depan kamera. Para supermodel yang Anda lihat di foto-foto majalah cantik tidak hanya duduk di depan kamera dan beruntung ketika fotografer mengambil foto mereka. Mereka bekerja dengan fotografer untuk membuat karya besar. Keduanya sama-sama ahli dalam bidangnya masing-masing, seorang model akan menggunakan pose, ekspresi wajah, dan intuisi artistiknya untuk membantu menciptakan visi fotografer. Memiliki keterampilan berpose yang tepat merupakan persyaratan penting untuk menjadi model. Fotografer akan menggunakan pengetahuannya tentang pencahayaan, bukaan, pembingkaian, dll. Untuk menghidupkan segalanya pada akhirnya. Ini adalah tarian koreografi, dan Anda harus mengasah keterampilan Anda sebaik mungkin. Jika Anda tidak dapat berpose dan merasa tidak percaya diri di depan kamera, akan menjadi 20 kali lebih sulit untuk mendapatkan bidikan yang bagus. Berusahalah menjadi model terbaik yang Anda bisa!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *