Categories
Uncategorized

10 Tips Lunchbox Sehat

1. Tanyakan kepada anak-anak apa yang mereka inginkan di kotak makan siang mereka – Saya tahu ini terdengar gila, tetapi penelitian menunjukkan bahwa sebagian besar anak-anak, jika dipilih, akan memilih menu yang cukup makan.

2. Suruh mereka mengemas makan siang mereka (diawasi) – anak-anak lebih mungkin makan siang mereka jika mereka memiliki kendali. Jangan minta maaf jika anak-anak Anda tidak menyertakan apel atau benda sehat lain yang telah Anda pasang di atasnya. Ini adalah cara bagi anak Anda untuk memberi tahu Anda bahwa mereka akan tetap membuangnya.

3. Ingat bahwa waktu makan siang sekolah memiliki komponen sosial – waktu makan siang tidak hanya untuk makan, tetapi untuk mengunjungi dan memberikan sedikit. Itu artinya, jangan mengemas apa pun yang membutuhkan waktu ekstra seperti pengaturan oranye penuh. Semuanya harus siap makan langsung dari kotak makan siang.

4. Dapatkan saran dari admin Ruang Makan – orang-orang ini adalah sumber informasi. Mereka dapat memberi tahu Anda makanan mana yang selalu berakhir di tempat sampah, dan yang berakhir di tanah, yang lebih mungkin menjadi rudal.

5. Think Outside The Bread Box – Untuk mengganti roti sandwich harian Anda, gunakan keripik tortilla lembut untuk tutup, roti, kue Inggris, kantong pita, roti gulung segar, dan banyak lagi.

6. Buat campuran makanan kecil Anda sendiri – buat campuran makanan ringan dari bahan sehat yang tahu anak Anda suka biskuit, sereal, buah-buahan kering atau kue kering, dll. Pastikan makanan penutup cukup kecil sehingga tidak sepadan dengan usaha anak Anda untuk menerimanya. Misalnya, Anda tidak ingin memasukkan Oreo ke sana.

7. Segala sesuatu yang perlu diketahui – jangan mencoba makanan yang anak Anda belum makan sebelumnya. Jika Anda tidak ada di sana untuk memberikan dorongan, Anda tidak akan dimakan. Simpan eksperimen untuk makan malam sebagai gantinya.

8. Buah lebih disukai daripada sayuran – anak-anak umumnya lebih suka buah daripada sayuran. Pilih untuk menyiapkan makan buah (irisan jeruk atau apel) pada seledri dan wortel.

9. Anda lebih suka mengisi makanan sehat – Anda ingin anak Anda menjadi sehat, tetapi Anda juga ingin menjadikan anak Anda pada akhir hari sambil menghemat energi. Idealnya, semua yang ada di kotak makan siang anak Anda harus sehat dan penuh, tetapi jika ada pilihan, pilih kemasan yang sehat.

10. Tetap dengan air – Anda ingin anak Anda memiliki kebiasaan minum air, bukan minuman manis. Jika Anda membekukan sebotol air pada malam sebelumnya (dengan anggapan sekolah mendaur ulang plastik), itu juga akan menjadi paket salju yang membuat sisa makanan tetap dingin sampai jam makan siang.

itulah tips untuk membuat lunch box yang higienis, untuk pemesanan lunch box sendiri anda bisa mengunjungi situs printerous. disana anda dapat mencetak lunch box custom dengan desain yang anda mau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *